Komar dan Mondi Main PS | Cerita Nostalgia

Ilustrasi 2 anak sedang main PS. Sumber: hipwee.com

Di sebuah tempat rental PS, ada dua anak yang bernama Komar dan Mondi. Mereka berdua hendak bermain PS (PlayStation) namun ada sedikit perdebatan diantara mereka saat akan memulai permainan.

Mondi: “Gua pake Barca ya?”

Komar: “Ih apaan, gua dari dulu pake Barca.”

Mondi: “Ketauan kan lu bisanya cuma main pake Barca doang. Terus ngandelin si Messi mulu lagi, dimana letak kesetaraan antar pemain?”

Komar: “Yeee apaan, gua sebelum Jaya Hartono ngelatih Persib juga gua mah maennya Barca.”

Mondi: “Gua, waktu masih dalam bentuk embrio, bokap gua udah bisikin buat milih Barca, “tong kalau lu nanti maen PS pegangnya Barca aja ya, gitu.”

Komar: “Serah lu aja Mon, monyong.”

Mondi: “Ihh kagak tau ya.. gua gebuk pake deker Rocky Putiray baru tau rasa lu. Ayo main gua pegang Barca.”

Komar: “Kagak lah mon, gua pertamanya Barca.”

Mondi: “Udah lu mah Persidafon aja.”

Komar: “Ogah apaan team bola apa pabrik gula. Yaudah gua pake Madrid.”

(Pertandingan pun dimulai)

Mondi: “Tuh kan apa gua bilang baru, 5 menit udah Goal. Mentang-mentang mau idul adha mainnya lemes banget kaya mau dikorbanin.”

Komar: “Permulaan, start buruan.”

Mondi: “Eiits, bentar dong replay dulu, mantep bat nih goalnya.”

Komar: “Mantep apaan? Tsubasa aja biasa aja kalau ngegolin kagak pake dilebih-lebihin, udah buruan start, waktu Mon.”

Mondi: “Diem napa start start mulu, muka lu gua restart. Replay dulu bentar.”

Komar: “Idiih pake di replay segala, udah mau abis nih waktunya. Start lu!”

Mondi: “Berisik lu, oke gua start.”

(Pertandingan dilanjutkan)

Mondi: “Hiya hiya huuh… Sleding tekel…”

Komar: “Curang lu mainnya sledingan.”

Mondi: “Serah gua lah. Yuk oper ke depan Messi menggiring.. dan… shoot..”

Komar: “Buseett.. Goal lagi, serah lu dah, mending main Shaolin Soccer gua mah.”

Mondi: “Goal..Goal..Goal.. Ale! Ale! Ale! Gak bisa apa-apa kan lu hahaha.”

Komar: “Ya ampun, udah start ngapain lagi liatin replay.”

Mondi: “Eittss.. Bentar lah, lu liat Goal terbaik nih masuk One Spot Football nih. Lu liat beuuhh tendangan pisang Mar.”

Komar: “Serah lu dah, mau pisang kepok kek, pisang ambon kek bodo amat guamah. Start, lu gila ya baru satu pertandingan ini aja lu udah ngabisin waktu 15 menit buat replay doang.”

Mondi: “Goal terbaik.”

Komar: “Udah pokoknya start.”

Mondi: “Goal terbaik.”

Komar: “Sat b*ngs*t, start!”

Mondi: “Bentar bentar gua save dulu kali ya hahaha.”

Komar: “Njir.. replay lu save, kenapa gak sekalian aja umumin pake toa masjid biar sekampung pada tahu.”

Komar: “Pokoknya gua harus bisa nyetak goal.”

Mondi: “Omdo lu, gak bakalan mampu.”

(Akhirnya Komar mencetak goal)

Komar: “Nih gua beri dan… Goal..Goal..Goal..Goal.. Awokawok awas aja lu ngeganggu, goal.. yuhhhuu..”

Komar: “Gua gak mau di start.”

Komar: “Gua seneng bat nih.”

(Dan tiba-tiba layar monitor mati)

Komar: “Lah kok mati?”

Abang Rental: “Maaf gua ke pencet start.”

Komar dan Mondi: “Yaelah.”


Tamat.

Baca juga :
writer, content creator, social media enthusiast, nostalgia addict.

Posting Komentar

© 2016- nostalgiaan. All rights reserved. Developed by Jago Desain