#CeritaNostalgia Episode 1: Rasanya Disunat - Part 2

ilustrasi habis sunat dikasih duit

Part 1

Semua orang nungguin gue, kayaknya mereka juga udah siap ngasih pertanyaan mainstream ke gue kayak "tadi nangis gak pas disunat?" atau "gak sakit kan, yah?".

Dan, anehnya lagi mereka pasti pengen lihat "burung"nya yang habis disunat. Kayak, "ngapain sih pengen lihat segala!". Kalo mau ngejenguk yaudah ngejenguk aja, gak usah pengen lihat tit*t gue segala. Tapi, gak apa-apa deh. Soalnya, yang jengukin biasanya ngasih uang. Kan lumayan uangnya bisa buat jajan hahaha.

Bener aja dong, waktu itu lumayan banyak yang jengukin gue. Alhasil uang yang di dapetin dari "pamer tit*t" juga lumayan banyak. Dari situ, gue udah nge-list apa aja yang mau di beli. Pokoknya, semua yang gue pengen harus di beli.

Dari mulai tamiya, crush gear, robot metal fighter, es krim vienetta, sepatu yang diinjek nyala, pokoknya semuanya harus dibeli.

Rasanya seneng banget gue waktu itu, hingga..

Kejadian tak terduga pun datang

Waktu itu udah malem, tiba-tiba gue ngeliat ada yang aneh sama tit*t gue, kok kayak aneh ya bentuknya. Eh, ternyata benang jahitan bekas sunat gue itu putus. Damn! Jadi si "kepala tit*t" gue ini masuk lagi ke dalem.

Terus, gue langsung bilang aja ke mak gue kalo benang jahitannya putus. "Mak, kok ini burungnya Gian masuk lagi ke dalem sih?" kata gue. "Lah, iya ya tong." kata mak gue.

Terus mak gue langsung pergi ke puskesmas buat nanyain kenapa kok bisa masuk lagi "itu"nya. Gak berselang lama, mak gue dateng sama dokternya. Dan disitu perasaan gue mulai gak enak.

"Oh ini tuh lepas karena tit*tnya kekecilan, jadi kayak nyeruput lagi." kata dokternya. Dalem hati gue bilang "njir tit*t shaming." FYI, dulu gue tuh badannya gemuk, jadi otomatis si tit*tnya kecil.

Disana mak gue sama dokternya kayak lagi berdiskusi gitu, tapi posisinya agak jauh sama gue, kayaknya emang sengaja biar gue gak denger. "wah, mau di apain lagi nih gue." kata gue dalem hati.

Dengan wajah yang menyeringai, dokternya mendekat ke arah gue sambil bawa gunting, dan diikuti sama mak bapak gue di belakang. "dek, bentar ya, ininya di benerin dulu." kata dokternya.

"wah, mati gue. kayaknya mau disunat lagi!" Dan benar aja, malem itu gue disunat lagi untuk kedua kalinya.

Bisa dirasakan kan gimana rasanya? Disunat sekali aja sakitnya minta ampun apalagi sampe dua kali!


Tamat.

Baca juga :

Posting Komentar

© 2016- nostalgiaan. All rights reserved. Developed by Jago Desain