Komar dan Abud Punya HP Baru | Cerita Nostalgia

Sumber: Instagram @jessnolimit


Suatu ketika di tahun 2010, ada 2 orang anak Komar dan Abud sedang berkumpul memamerkan hape mereka masing-masing.

Komar: “Bud, lagi ngapain lu?”
Abud: “Begini aja.”
Komar: “Liat ni gua bawa apaan, hp baru!”
Abud: “Heh, hp apaan tuh?”
Komar: “Nexian qwerty Bud.”
Abud: “Qwerty?”
Komar: “Iya yang tombolnya banyak.”
Abud: “Gak paham, gua mah hp biasa, Blackberry.”
Komar: “Njir Blackberry ori nih?”
Abud: “Gak tau juga, Abang gua yang ngasih.”
Komar: “Blackberry mah canggih Bud, bisa BBM-an juga tau!”
Abud: “Gua sih cuma buat main Mahjong bae, gak ngaruh juga.”
Komar: “Lah begimana hp bagus cuma mainin Mahjong.”
 
(Karena penasaran, Komar pun meminjam HP bagusnya Abud)

Komar: “Gua pinjam hp lu ya, eh lu punya lagu apa aja?”
Abud: “Ada nih banyak. Mau lagu apaan Bondan Prakoso, Peterpan, Sheila on 7, Nidji, apa Kangen Band?”
Komar: “Lagu yang lirik begini ada gak? Takkan pernah terindah, takkan pernah terabaikan…
Abud: “Lagu apaan tuh?”
Komar: “…kau hancurkan diriku.
Abud: “Gak tau, apaan sih?”
Komar: “Rasa ini yang tertinggal..
Abud: “Lagu apaan cuk!”

(Tiba-tiba terdengar lagu D’paspor - Rasa Yang Tertinggal)

Abud: “Waduh pake di setel segala lagi.”
Komar: “Nah ini, lagu ini.”
Abud: “Selera musik lu rendah banget si Mar.”
Komar: “Lah kok dimatiin sih.”
Abud: “Apaan lu yang nyetel, gua disalahin.”
Komar: “Lah kok.”
Abud: “Coba gua liat. Busettt… Kirain gua lu yang nyetel ternyata bokap gua nelpon.”
Komar: “Oh jadi itu nada dering?”
 
Tamat.

Baca juga :
writer, content creator, social media enthusiast, nostalgia addict.

Posting Komentar

© 2016- nostalgiaan. All rights reserved. Developed by Jago Desain